Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK

 Aplikasi trading yg terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) lumayan banyak. Menjadi seorang trader pasti tak mudah. Namun apabila Kalian bisa belajar menjadi trader yg sukses, pasti risiko terjadinya kerugian akan berkurang.

Fenomena menjadi seorang trader ketika ini justru tak sedikit terjadi. Bahkan hingga diminati oleh kaum belia milenial ketika ini. Sebab, dengan tutorial ini bisa memperoleh uang dengan mudah tanpa wajib keluar rumah. Dengan bermodalkan internet serta perangkatnya, membikin Kalian bisa memperoleh penghasilan. Kini juga telah bisa ditemukan beragam software trading yg ditemukan pada Google Play Store.

Meski demikian, Kalian juga wajib pintar dalam memilih software trading terbaik. Salah satunya software trading yg terdaftar di OJK. Pastikan software yg Kalian pilih telah mempunyai izin dari OJK. Sehingga terpercaya keamanannya.

Deretan Aplikasi Trading yg Terdaftar di OJK

Kemajuan dunia teknologi sanggup membikin tak sedikit faktor berubah dengan cepat. Bahkan ketika ini jual beli saham pun bisa berlangsung melewati online.

Kini telah tak sedikit software paling baik yg investor pilih dalam jual beli saham. Banyaknya daftar software jual beli yg beredar membikin sebagian besar orang-orang bimbang dalam menentukan. Apalagi apabila Kalian sedang mencari software trading terbaik, pastikan jangan hingga salah pilih.

Pastikan Kalian menemukan serta memilih software trading yg telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut ini ada beberapa software trading paling baik yg telah terdaftar dalam OJK, antara lain:

  • Neo Host Mobile Aplikasi trading yg terdaftar di OJK satu ini menjadi salah satu yg terbaik. Bahkan kehadiran software ini lumayan terkenal bagi investor ritel. Aplikasi ini juga menawarkan tak sedikit info mulai dari analisa, stok, hingga kabar inventaris.
  • Aplikasi Neo Host Mobile menjadi trading saham MiraeAsset Sekuritas Indonesia. Broker dengan kode YP ini hampir 100% dipegang oleh perusahaan Korea Selatan.

IPOT

Untuk software trading yg terdaftar di OJK selanjutnya yaitu IPOT. Aplikasi ini juga terkenal dengan Indopremer yg telah terkenal di kalangan masyarakat luas dalam dunia investasi.

Untuk pendaftaran software trading paling baik ini juga lumayan mudah. Semua bisa Kalian perbuat via online. Karena software IPOT telah terdaftar pada OJK, jadi tak butuh Kalian ragukan lagi. Bahkan hingga ketika ini telah lebih dari 1 juta kali pendownload memakai software ini.

Ajaib

Memilih software paling baik untuk trading pasti menjadi faktor penting yg butuh dilakukan. Bahkan Kalian juga wajib tahu software trading yg terdaftar di OJK. Hal ini menolong para trader untuk melakukan trading dengan aman. Aplikasi Ajaib mempunyai desain sederhana serta tak membingungkan jadi tepat untuk pemula trader. Dengan software paling baik ini, telah memang sanggup menawarkan keuntungan yg lumayan besar untuk para trader. Ada tak sedikit notifikasi beberapa info waktu paling baik untuk penjualan serta pembelian saham.

Profit yg bisa Kalian dapatkan lumayan maksimal. Bahkan bisa terhindar dari adanya kerugian. Saat Kalian hendak transaksi jual beli, pasti telah terjamin aman sebab diawasi oleh OJK.

Bibit

Bibit menjadi software trading yg terdaftar di OJK serta lumayan populer. Bahkan ketika ini kehadiran software ini sedang naik daun. Meski software ini baru resmi pada tahun 2019, tetapi penggunanya telah lumayan banyak.

Bahkan hingga mencapai 1 juta lebih pada Google Play Store. Dengan software ini, Kalian bisa melakukan investasi saham melewati manager investasi. Ada beberapa opsi produk yg ada dalam software Bibit.

Bions

Aplikasi selanjutnya ini milik BNI Sekuritas. BNI Sekuritas adalah anak perusahaan dari Bank BNI (Persero) Tbk jadi milik pihak BUMN. Aplikasi ini adalah generasi ESMART yg dulunya menjadi software trading saham. Aplikasi Bions mempunyai sudut paling baik yg lebih segar serta menarik.

Bions pun lumayan ideal untuk ribuan tahun. Adapun beberapa fitur yg tersedia pada software Bions antara lain riset, pesanan otomatis, daftar pantauan, pesanan otomatis, aksi korporasi, serta tetap tak sedikit yg lainnya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK"