Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Investasi Emas Digital yang Aman, Terdaftar OJK

5 Aplikasi Investasi Emas Digital yang Aman, Terdaftar OJK

 Investasi emas pasti jadi salah satu instrumen investasi yang lumayan nyaman. Terlebih saat ini sudah banyak aplikasi investasi emas digital, yang amat mempermudah kita buat mengawali investasi.

Sampai saat ini investasi emas sedang dikira selaku instrumen investasi sangat menjanjikan dan nyaman. Tidak bingung jika banyak orang yang terpikat memilah instrumen investasi ini. Berita bagusnya lagi, saat ini investasi emas terus menjadi gampang dengan aplikasi investasi emas digital.

Aplikasi investasi emas digital teruji amat mempermudah kita dalam mengawali investasi.

Di balik keringanan yang diserahkan, tetapi kita juga wajib berjaga- jaga, sebab dari demikian banyak aplikasi investasi emas digital tidak seluruhnya nyaman dan tersertifikasi, lo!

Supaya tidak terkecoh, selanjutnya ini 5 aplikasi investasi emas digital yang teruji nyaman dan sesuai buat pemula:

Pegadaian Digital

Saat ini Bunda Papa tidak butuh bersusah payah tiba ke Kantor Pegadaian buat menyimpan uang emas. Alasannya, Pegadaian sudah memiliki program digital yang akan mempermudah kita buat berinvestasi emas. Apalagi, aplikasi ini disebut- sebut selaku pelopor aplikasi investasi emas digital, lo!

Berita baik buat membuat rekening dana emas di Pegadaian Digital saat ini sedang free, lo! Ditambah lagi, batasan minimun investasi emas lewat Pegadaian Digital dapat diawali dari Rp5. 000 saja.

Sedangkan bayaran penitipan emas dalam 1 tahun awal hanya Rp0, nama lain free! Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini kita tidak hanya dapat menyimpan uang, tetapi juga dapat mengirim emas, lo!

Tokopedia Emas

Bertugas serupa dengan PT Pegadaian, Tokopedia juga mengeluarkan fitur Tokopedia Emas. Fitur ini

juga terletak di dasar pengawasan Daulat Pelayanan Finansial( OJK), jadi Bunda Papa tidak butuh takut akan keamanannya.

Minimun pembelian emas di Tokopedia Emas lumayan kecil, ialah Rp5. 000 saja. Besaran maksimum up ini esoknya akan dikonversikan pada berat emas cocok dengan harga beli saat bisnis. Investasi emas di Tokopedia lumayan likuid, sebab dapat mencairkannya kapanpun.

Tabungan Emas Shopee

Seragam dengan Tokopedia, Shopee juga menawarkan fitur investasi emas. Salah satu perihal menarik dari fitur investasi emas digital dari Shopee merupakan minimun maksimum up diawali dari Rp500 saja.

Jadi, kita dapat menyimpan uang emas dari sisa selisih berbelanja kita di Shopee. Tidak hanya itu, jual- beli emas di aplikasi investasi emas digital ini juga amat gampang dan likuid. Bunda Papa dapat mendagangkannya bila saja saat menginginkan anggaran gawat.

Go Investasi

Aplikasi investasi emas digital ini diatur oleh PG Berjangka, dan sudah tertera di Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi( Bappebti). Terlebih lagi, Go Investasi terletak di dasar pengawasan Departemen Perdagangan, alhasil amat aman keamanannya.

Tidak hanya fitur beli, Go Investasi juga sediakan fitur jual dengan beda harga jual dan beli yang amat kecil, ialah 3%. Sebaliknya batasan miniman pembelian emas awal di Go Investasi merupakan 0, 01 gr, dengan memakai tata cara pembayaran GoPay.

Salah satu keuntungan lain dari fitur Go Investasi merupakan kesempatan cashback besar, jika kita membeli dalam nominal khusus.

BukaEmas

Berikutnya merupakan investasi emas digital dari Bukalapak. Bertugas serupa dengan PT Indogold Pemecahan Agun, emas yang dijual di BukaEmas memiliki kandungan keaslian 99, 9% dan tersertifikasi.

Pertanyaan keamanan tidak butuh dipertanyakan lagi. Sebab BukaEmas sudah tertera dan diawasi oleh Daulat Pelayanan Finansial( OJK). Pembelian emas minimal di aplikasi investasi emas digital ini mulai dari 0, 0001 gr. Bunda Papa juga dapat mengirimkan emas pada orang lain dengan menggunakan fitur“ Kasih Emas”.

Gimana, saat ini gampang sekali, kan, investasi emas? Aplikasi investasi emas digital di atas amat sesuai buat kita para investor pemula dengan modal seadanya. 

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Investasi Emas Digital yang Aman, Terdaftar OJK"